Membuat seseorang yang jelek jadi tamvan :v

Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat

Pernikahan merupakan hal yang suci dan sakral,karena menikah adalah sunnah yang jadi ibadah jika kita lakukan,namun persyaratan menikah tentu harus kita taati sesuai dengan perintah agama,pernikahan adalah momen paling bahagia untuk pasangan yang memadu kasih sayang untuk mengucapkan janji yang suci dan tentunya untuk melaksanakan ibadah sesuai anjuran agama.

Oke disini kami tidak akan panjang lebar untuk membahas masalah pernikahan kami hanya ingin membagikan Kata Kata Ucapan Pernikahan yang mana dewasa ini sesuai dengan perkembangan jaman kita sangat membutuhkan Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat kita melalui sms,bbm,facebook,dan media media yang super modern,nah tentunya kita harus tahu bahwasannya ucapan pernikahan terdiri dari bermacam macam kategori sesuai dengan kondisi dan situasi keadaan,ada Ucapan Pernikahan Islami,ada ucapan pernikahan bahasa inggris dan masih banyak yang lainnya.

Kata Kata Ucapan Pernikahan

Nah disini kami akan coba berikan salah satu dari yang disebut diatas yakni Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat yang mana tentunya kita tahu bahwa ini bisa kita gunakan untuk sekedar mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk sahabat kita berikut ini kumpulan ucapan selamat pernikahan :

Pernikahan merupakan awal baru dalam kehidupan,awal dari kebahagiaan serta kebersamaan.
Selamat menempuh hidup baru sobatku.
Happy Wedding to a wonderful couple! May love always all around you forever.

Aku bisa merasakan,apa yang kamu rasakan kini,setelah sekian lama bersama waktu dirimu menanti.
hari yang kamu tunggu kini sudah tiba,atas Ijin Allah SWT.
kini kamu bersanding dengannya Selamat menempuh hidup baru.

Pernikahan merupakan wujud dari rasa cinta diantara kalian berdua.
Peliharalah dengan baik kebahagiaan yang sudah kalian capai.
Semoga kalin bisa jadi suami dan istri yang sholeh juga sholihah.
Selamat menempuh hidup baru, doaku kan selalu menyertai kalian.
Semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Semoga jadi pasangan yang sejati sampai maut memisahkan.
Semoga dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.
Semoga jadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warohmah.

Sahabat,Selamat menempuh hidup baru,semaga kalian bahagia selalu,banyak rejeki dan Banyak anak yang ganteng dan yang cantik.
Dan semoga terus langgeng hingga kakek dan nenek.

Sahabat,hari ini kalian berdua sudah menjadi satu,hiduplah rukun dan saling menyayangi,
semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada keluarga kalian.

Ini merupkan sebuah awal untuk kalian,semoga pernikahan ini akan membawa berkah tidak terhingga sampai akhir nanti dan kalian senantiasa mendapatkan rahmat-Nya.
Happy wedding my friend

Selamat melangkah jenjang baru dalam kehidupan kalian.cinta kalian sudah mengantarkan kalian berdua ke jenjang pernikahan.Jagalah pernikahan kalian dengan baik,semoga kalian mampu untuk memelihara cinta kasih kalian sampai kematian memisahkan kalian.
Semoga kalian menjadi keluarga sakinah,mawaddah warohmah.

Selamat menempuh hidup baru sahabatku semoga keluarga kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah,serta diberi keturunan yang sholeh,sholehah dan diberikan rizki yang berkah,serta selalu dalam ridho dan ampunan Alloh SWT. 
Semoga kumpulan Ucapan Selamat Pernikahan diatas dapat bermanfaat dan digunakan oleh kita untuk mendoakan agar pasangan yang menikah tadi diberi lindungan YME dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. 
Tag : Kata Kata
0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat"

Back To Top